SEARCH

Senin, 22 November 2010

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

SBY Ajak Mahasiswa Optimis

Presiden SBY menyampaikan kuliah umum pada pembukaan Temu BEM se-Nusantara di Auditorium Universitas Cendrawasih, Jayapura, Papua, Senin (22/11) pagi. (foto: rusman/presidensby.info)Presiden SBY mengajak mahasiswa untuk melihat Indonesia dengan optimisme. Indonesia bukan hanya telah melakukan reformasi, tetapi sesungguhnya juga melakukan transformasi sebagaimana pernah dilakukan negara maju. Presiden mengatakan hal ini dalam kuliah umum pada pembukaan Temu BEM se-Nusantara di Universitas Cendrawasih, Jayapura, Papua, Senin (22/11) pagi.

Bertolak Kembali ke Jakarta

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono bertolak kembali ke Jakarta dari Bandara Sentani, Jayapura, Papua, Senin (22/11) siang. Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737-800 milik Garuda diperkirakan akan menempuh perjalanan selama 5 jam dan tiba di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, pukul 16.00 WIB.

Presiden Buka Temu BEM Nusantara

Presiden SBY membuka Temu BEM se-Nusantara di Auditorium Universitas Cendrawasih, Jayapura, Papua, Senin (22/11) pagi. (foto: rusman/presidensby.info)Presiden SBY memberi kuliah umum sekaligus membuka Temu Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Nusantara di Auditorium Universitas Cendrawasih, Jayapura, Papua, Senin (22/11) pagi. Presiden menawarkan kepada mahasiswa untuk setiap bulan berdialog dengan seorang menteri secara bergantian. "Silakan, lakukan dialog yang cerdas," kata Presiden.

Tidak ada komentar: