SEARCH

Minggu, 04 September 2011

Apakah Bisnis Itu ?


Apakah Bisnis Itu ?

Oleh : Revol Sirait

Pengertian Bisnis
Pengertian Bisnis

Pengertian Bisnis sangatlah bervariatif, ada banyak defenisi daripada bisnis itu, saya coba mencari pengertian bisnis itu dari berbagai sumber, namun saya hanya mengambil beberapa yang terbaik, paling tidak anda bisa menyimpulkan pengertian bisnis itu sendiri :-) .
  1. Pengertian bisnis adalah serangkaian usaha yang dilakukan 1 orang atau lebih individu maupun kelompok dengan  menawarkan barang dan jasa untuk mendapatkan keuntungan/laba.
  2. Pengertian bisnis adalah sebuah usaha, dimana setiap orang atau kelompok harus siap untung & siap rugi. bisnis tidak hanya tergantung dengan modal uang, tetapi banyak faktor yang mendukung terlaksananya sebuah bisnis, misalnya : reputasi, keahlian, ilmu, sahabat & kerabat dapat menjadi modal bisnis.
Sebenarnya saya mendapatkan beberapa pengertian bisnis, tapi saya kira inilah defenisi terbaik yang bisa saya postingkan dan saya kira cukup sebagai bahan pertimbangan untuk anda, semoga membantu :-)
Sukses Untuk Anda !